40y

Perawatan Kulit di atas 40-an


Pada usia 40 tahunan dan 50-an kulit Anda akan menjadi pengering dan akan terus berubah teksturnya – kulit akan mulai menipis sedikit lebih. Karena kolagen mogok Anda akan mengembangkan garis-garis lebih halus. Anda juga mungkin memperhatikan bahwa kulit Anda kehilangan sesak dan Anda dapat mengamati tanda-tanda lebih dari fotoaging seperti bintik-bintik, bintik, bintik-bintik, perubahan warna dll akan muncul nada wajah kusam dan pori-pori Anda mungkin menjadi lebih terlihat. Pada akhir 40-an Anda – awal / pertengahan 50-an kondisi kulit Anda akan dipengaruhi oleh perubahan premenapause dan menopause dalam tubuh Anda. Hilangnya estrogen dan progesteron akan memperburuk gejala-gejala dijelaskan di atas. Artinya, sayangnya, kabar buruk. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa ada banyak yang dapat dilakukan tentang hal itu.

Tujuan Anda

  • melawan hilangnya kolagen dan mengobati garis-garis halus: meminimalkan penampilan mereka di sekitar mata dan mulut
  • melawan kulit kendur
  • melawan kulit kusam dan membuat kulit bersinar Anda
  • meringankan bintik-bintik penuaan dan mencegah munculnya yang baru
  • mencegah kekeringan kulit

Kehilangan Kolagen: Untuk mengobati garis-garis halus dan hilangnya kemontokan dermatologis Madonna, Fredric Brandt, merekomendasikan memilih produk perawatan kulit dengan menepuk-nepuk kulit peptida. Retinol (vitamin A) meningkatkan pergantian sel dan menghaluskan permukaan kulit Anda. Retinol telah terbukti memiliki efek yang kuat dalam membalikkan foto baik yang rusak dan berusia alami kulit. Namun dalam beberapa aplikasi orang Vitamin A produk yang mengandung dapat menyebabkan iritasi kulit.

Pastikan kulit Anda produk perawatan mengandung antioksidan dan jangan lupa tentang mukjizat vitamin C dapat bekerja untuk melawan kerusakan kulit dan meningkatkan sintesis kolagen.

Memperdalam Kaki Gagak dan Lines: retinoid dalam krim mata Anda akan membantu Anda tidak hanya untuk melembabkan kulit di sekitar mata Anda, tetapi untuk pertempuran kaki gagak juga.

Untuk melawan memperdalam garis-garis pada dahi dan sekitar mulut dan kaki gagak di sekitar mata Anda, Anda mungkin mempertimbangkan mendiskusikan dengan dokter kulit Anda perawatan yang lebih agresif seperti relaxers kerut injeksi dan pengisi. (Catatan ada juga relaxers otot topikal tersedia). Pastikan untuk mempertimbangkan semua kemungkinan efek samping dan memilih seorang spesialis berpengalaman untuk prosedur ini. Menonton NBC melaporkan kemungkinan berkembang untuk memerangi keriput memperdalam.

Kulit kendur: Hilangnya kolagen dan elastin serta alam yang terkait dengan penipisan lapisan penuaan hasil lemak kulit di kendur pada kulit dan hilangnya definisi kontur wajah. Produk perawatan kulit dengan DMEA (dimethylaminoethanol) menghasilkan efek pengencangan pada kulit. DMEA mungkin menjadi agen kepalan terbukti dalam penelitian ini untuk memiliki setidaknya beberapa efek positif pada wajah melorot. Hal ini masih belum sepenuhnya jelas bagaimana tepatnya DMEA bekerja namun tidak menunjukkan hasil yang tidak terlihat meskipun dramatis. Meskipun tidak dapat sepenuhnya DMEA membalikkan tanda-tanda yang ada kulit kendur dapat mengurangi perkembangan lebih lanjut, ada laporan efek kumulatif dengan penggunaan rutin terus.

Warna Kulit Kusam: Jawaban untuk masalah ini sekali lagi dalam penerapan antioksidan topikal (lihat di atas). Dengan usia antioksidan yang kita konsumsi dengan buah, sayuran dan vitamin memiliki waktu lebih sulit mencapai kulit. Menerapkan mereka topikal dapat membuat kulit bersinar Anda. Rekomendasi lainnya adalah secara teratur (1-2 kali seminggu) pengelupasan. Untuk mencapai hasil terbaik, Anda dapat memperkenalkan ke dalam kulit perawatan rutin sehari-hari Anda pelembab dengan bahan exfoliationg seperti alpha-dan beta-hidroksi asam, asam laktat, asam salisilat, dan urea.

Tempat Gelap: Tambahkan produk yang mencerahkan bintik-bintik gelap untuk rejimen harian Anda untuk mengurangi munculnya bintik cokelat dan membuat kulit Anda tampak lebih bahkan.

Kekeringan kulit: Kulit kering adalah akar dari banyak masalah, sehingga pelembab menjadi bagian bahkan lebih penting dari rejimen perawatan kulit Anda 40. Menurut Majalah Life Extension Hyaluronic Acid (HA), membantu untuk menjaga kulit halus dan “gemuk” melalui kemampuan luar biasa untuk menarik kelembaban dan menyimpan hingga 1.000 kali beratnya dalam air. HA juga mendukung pembentukan dan pemeliharaan kolagen. Bahan lain pelembab penting adalah NaPCA – salah satu pelembab alami kulit. Namun kulit yang lebih tua telah dua kali NaPCA kurang dari kulit yang lebih muda. NAPCA memfasilitasi membasahi dengan menarik air ke kulit dari udara.

By beautyria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s