Skincare

Perawatan Kulit pada usia 20 Anda – Mencegah Kerusakan Masa Depan

Perawatan Kulit pada usia 20 Anda – Mencegah Kerusakan Masa Depan
Usia 20 seharusnya saat ketika Anda menjadi lebih sadar akan pentingnya perawatan kulit. Mengembangkan kebiasaan perawatan kulit yang baik selama dua puluhan akan menjaga kecantikan kulit dan menunda tanda-tanda penuaan di kemudian hari.

Dalam usia 20 Anda tujuan utama Anda adalah mencegah kerusakan masa depan. Selain itu, kelompok usia ini masih rentan untuk istirahat out dan masalah jerawat sesekali.

Mencegah Penuaan dini:

Kenakan tabir surya untuk mencegah efek dari photoaging seperti keriput dan bintik-bintik usia. Blok UVAS dan UVB. Menurut penelitian kerusakan sinar matahari yang luas bertanggung jawab atas 80-90 persen dari penuaan kulit.
Jangan membatasi dengan menggunakan krim matahari memblokir hanya untuk kulit wajah Anda, terutama di musim panas. Bahkan tangan, leher dan dada kulit juga membutuhkan perlindungan. Anehnya beberapa rekomendasi yang dibuat untuk menerapkan tabir surya pada tangan, leher dan area décolleté meskipun fakta bahwa daerah-daerah cenderung menjadi yang pertama untuk menunjukkan tanda-tanda penuaan. Karena tangan lebih terkena bahaya kehidupan dari wajah dan kulit décolleté memiliki jaringan lemak yang sangat sedikit dan kelenjar sebasea kurang dari seluruh tubuh, kulit di daerah-daerah menunjukkan penuaan lebih cepat. Untuk mencegah hal itu kami sarankan menggunakan perlindungan UV di tangan Anda dan di musim panas pada area kulit yang terkena.

Pelembab sangat penting juga. Mulai untuk melembabkan kulit Anda dua puluhan awal Anda. Pada pertengahan dua puluhan itu menjadi sangat penting karena, meskipun Anda mungkin tidak menyadarinya, kulit Anda mulai kehilangan kemampuannya untuk mempertahankan kelembaban. Pilih pelembab dengan antioksidan yang akan menjaga kulit Anda dehidrasi dan akan melawan radikal bebas. Radikal bebas yang terkandung dalam deterjen dan dirilis oleh matahari, asap, polusi dll menghancurkan kolagen dan menyebabkan garis-garis halus. Jangan membatasi diri untuk hanya menggunakan antioksidan topikal, pastikan Anda mengonsumsi buah-buahan segar dan sayuran, hindari makanan terlalu banyak olahan dan alkohol dalam diet Anda dan mengambil suplemen vitamin.

Gunakan pelembab ringan untuk daerah mata. Kulit di sekitar mata jauh lebih tipis daripada bagian kulit wajah dan sangat rentan untuk mengembangkan tanda-tanda penuaan dini. Gunakan eye gel atau krim ditandai  ” mencegah atau melawan tanda-tanda awal penuaan”. Begitu Anda mulai melihat tanda-tanda ligns pindah ke sesuatu yang lebih kuat. Untuk musim panas Anda dapat memilih pelembab dengan SPF perlindungan untuk lebih melindungi daerah sensitif.

Melawan dan Mencegah Out Break: Meskipun jerawat lebih sering terjadi pada masa remaja, itu bisa menghantui Anda sepanjang hidup Anda dan dalam 20-an bisa sangat kuat. Jika ini merupakan masalah bagi Anda, penting untuk membayar perhatian khusus untuk membersihkan kulit Anda dengan baik dan sumbatan pori-pori. Pilih pembersih ringan yang cocok untuk jenis kulit Anda, bukan sabun, dan tonik bebas alkohol. Sebuah pembersihan pori-pori dalam tanah liat topeng contaiing bahan dengan sifat anti-bakteri (misalnya minyak pohon teh) dan menenangkan (misalnya chamomile, lidah buaya) sekali atau dua kali seminggu akan sangat bermanfaat. Jangan terlalu agresif pada kulit Anda. Cleansig Intensif akan merangsang kelenjar sebaceous dan sebagai akibatnya mereka akan menghasilkan lebih banyak minyak yang akan menyumbat pori-pori Anda. Jangan melanjutkan menggunakan pejuang jerawat yang digunakan dalam tahun-tahun remaja Anda – mereka menanggalkan terlalu banyak minyak meninggalkan kulit tidak dilindungi dan rentan terhadap kerusakan.

Untuk menghapus pori-pori tersumbat, menyingkirkan sel-sel mati dan mencerahkan kulit Anda, facialist Jessica Alba Ole Henriksen merekomendasikan untuk terkelupas 2-3 kali seminggu. (Namun jika Anda memiliki normal cenderung kering atau kulit kering membatasi diri anda untuk satu kali per minggu) Carilah asam hidroksi beta yang “mengendurkan kulit mati” membuat ruang bagi pertumbuhan kembali sel-sel kulit baru, serta glucosamine bahwa “kecepatan pergantian sel “. Pengelupasan teratur akan sangat bermanfaat mulai dari Anda akhir-dua puluhan dan tiga puluhan Anda ketika proses alami kulit pengelupasan kulit melambat dan kulit Anda mulai kehilangan kemampuan untuk “memperbaharui” secepat sebelumnya. Catatan: tidak disarankan untuk menggunakan scrub mekanik / exfoliators dengan butiran berbentuk tidak teratur (misalnya dibuat aprikot kernel / kacang shell) untuk jerawat, rapuh, kulit sensitif. Pilih salah exfoliators dengan mikro-putaran manik-manik / bola poli atau non-mekanis jenis enzim yaitu pengelupasan kulit atau produk kimia berbasis pengelupasan. Jika Anda berada di awal 20-an Anda, menggunakan beberapa exfoliators cahaya – kemungkinan termasuk exfoliators alam seperti topeng dari pulp pepaya yang memiliki kemampuan luar biasa pengelupasan.

Dan ingat: membuat perawatan kulit rutinitas sehari-hari biasa di 20-an Anda akan menjadi investasi terbaik Anda dapat membuat ke dalam memperpanjang penampilan muda Anda! Baca tentang dasar-dasar perawatan kulit harus Anda ketahui untuk mencegah penuaan dini dan menjaga kulit Anda yang indah. Atau gulir ke bawah untuk melihat lebih banyak artikel terkait.

By beautyria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s